Welcome

Welcome to this blog.. I hope you like it :)

Jumat, 29 Juni 2012

Sedikit Informasi | Sinopsis Dream High

Kali ini aku mau cerita sedikit tentang salah satu serial drama korea yang ku suka, yaitu dream high. Dream high 1 :


- Kim Soo Hyun = Song Sam Dong

- Bae Su Ji = Go Hye Mi
- Ok Taec Yeon = Jin Gook / Hyun Shi Hyuk
- Lee Ji Eun = Kim Pil Sook
- Jang Woo Young = Jason
- Ham Eun Jung = Yoon Baek Hee


  Mereka berenam adalah siswa siswi kirin. Awalnya Go Hye Mi, seorang yang sombongdan sangat membenci Kirin Art School; tapi pada akhirnya dia bersekolah di Kirin Art School.Yoon Baek Hee, dia adalah seorang yang sangat memuji Go Hye Mi tapi pada akhirnya ia membenci Hye Mi.Song Sam Dong, seorang yang sangat bodoh dimata Go Hye Mi; tapi pada akhirnya Song Sam Dong lah yang meruntuhkan kesombongan Go Hye Mi. Jin Gook, orang yang sering ribut dengan Go Hye Mi, tapi pada akhirnya Hye Mi dan Jin Gook tau bahwa mereka adalah teman semasa kecil. Kim Pil Sook, seoarng gadis gemuk yang sangat ingin debut; dan pada akhirnya ia debut bersama kelima temannya di atas. Jason, lelaki yang suka akan dance. Setelah pendaftaran Kirin Art School selesai Jason, Pil Sook, dan Baek Hee diterima disana. Sedangkan Jin Gook, Hye Mi, dan Sam Dong tidak diterima; akan tetapi salah satu deriktur Kirin Art School ingin memberi mereka bertiga kesempatan kedua. Jin Gook, Hye Mi, dan Sam Dong di undang untuk menjadi murid di kelas khussus Kirin Art School. Setelah beberapa hari, Pil Sook bergabung dengan mereka di kelas khusus. Di Kirin Art School banyak konflik yang terjadi, terutama pada kedua mantan sahabat yaitu Go Hye Mi dan Yoon Baek Hee. Di detik detik terakhir cerita, mereka berenam dinyatakan gagal pada suatu tes yang meloloskan mereka untuk debut. Tapi semua itu tidak berpengaruh pada mereka, Sesampai di akhir cerita mereka semua berhasil debut. O ya, Pil Sook juga uda kurus lho. Aku lupa sesuatu..:D di drama ini juga ada cerita cintanya lho. Pertama cinta segi tiga yaitu Sam Dong menyukai Hye Mi, Jin Gook menyukai Hye Mi, Hye Mi bingung memilih diantara keduanya. Sedangkan Pil Sook menyukai Jason, tapi Jason hanya mempunyai rasa biasa pada Pil Sook. Kalau Baek Hee aku ngga seberapa paham, kayaknya dia suka sama Jin Gook deh, abisnya dia selalu memperhatikan Jin Gook sih. Awalnya aku berpikir kalau Hye Mi bakal sama Jin Gook, ternyata Hye Mi sama Sam Dong. Dan Jin Gook (cinta bertepuk sebelah tangan (merelakannya)). Jason juga mulai menyukai Pil Sook sampai pada akhirnya Pil Sook tak menyukai Jason lagi; tapi akhirnya Pil Sook jadi sama Jason. Baek Hee ngga jadi sama siapa siapa (kacian).

Segitu aja ya, kalau mau lebih jelasnya nonton dong !!:D hehehe
Eh, dari cerita ini kita bisa tau kalau kita mempunyai mimpi, kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya; meski mimpi itu sulit tercapai, kita harus tetap berusaha dan optimis pasti bisa.

O ya, buat sinopsis dream high 2 besok besok aja ya. Coz aku sekarang capek, lagi pula aku juga belum seberapa apal sama nama nama pemain dream high 2 (sebenernya uda tau ceritanya dari awal sampe akhir) pokoknya ceritanya makin seru deh, tapi pemain dream high 1 cuma lewat lewat sebentar doang di dream high 2. Uda ya, capek banget ni. Dahh..:) H-H



simbol:
= (berperan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar